Cara Mudah mengoptimalkan Foto untuk Mesin Pencari

Mungkin anda menghabiskan berjam-jam untuk bekerja atas teks, membuat posting blog yang sempurna. Jika Anda membaca Tutorial Blog, maka Anda juga tahu pentingnya termasuk foto di blog Anda , juga. Tapi, berapa banyak waktu yang Anda habiskan memastikan bahwa gambar Anda SEO-dioptimalkan untuk kinerja terbaik? Foto bisa lebih dari eye-candy bagi pembaca, gambar adalah kesempatan besar untuk memperbaiki halaman optimasi mesin pencari Anda. Blogger cerdas tahu untuk mengambil setiap kesempatan untuk meningkatkan daya tarik mereka untuk mesin pencari. Mengapa Anda harus peduli? Karena setiap kali blog atau posting blog muncul dalam hasil mesin pencari, Anda memiliki kesempatan untuk mengarahkan lalu lintas tambahan ke blog Anda - dan itu berarti lebih banyak pembaca dan, jika Anda menjual sesuatu, lebih banyak pelanggan!


Mengoptimalkan Gambar untuk SEO
Berikut adalah beberapa cara mudah untuk menggunakan gambar yang Anda tempatkan di blog Anda untuk SEO (search engine optimization) tujuan:


1. Optimalkan Dimulai Dengan Nama Kanan
Hanya karena kamera Anda secara otomatis nama gambar "234455.jpg" bukan berarti ini adalah nama yang terbaik. Mesin pencari tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu! Mengoptimalkan nama file foto Anda dengan mengubah nama file ke sesuatu yang dibedakan seperti "mudah-labu-pie.jpg" sebelum meng-upload ke website Anda. Membuat nama gambar deskriptif dengan beberapa kata kunci, tapi jangan pergi ke laut dengan judul10-kata.

2. Alt Teks: Selalu Gunakan Alternatif
Selain menjadi bermanfaat dari sudut pandang kegunaan, mesin pencari menggunakan bidang atribut alt untuk membantu menentukan isi gambar. Jika bidang alt kosong, mesin pencari tidak selalu tahu cara terbaik untuk menafsirkan gambar. Jika Anda menggunakan WordPress, sederhana untuk mengubah informasi alt. Cukup meng-upload gambar Anda dengan menggunakan "Tambah Gambar" fungsi, dan kemudian di "Alternatif Teks", menambahkan info teks alt Anda, sekali lagi menggunakan kata kunci deskriptif Anda.

3. Judul Atribut Menceritakan Semua
Judul adalah apa yang muncul ketika melayang kursor di atas gambar. Isi informasi untuk judul seperti yang Anda akan atribut alt, menggunakan metode yang sama dari "Tambah Gambar" fungsi pada WordPress.

4. Jauhkan Kata kunci Anda Tutup
Tampaknya jelas bahwa Anda ingin menggunakan kata kunci dalam teks Anda, tetapi beberapa blogger lupa, berpikir itu cukup untuk menyebutkan mereka dalam judul dan / atau atribut di atas. Tidak begitu! Jika posting blog Anda adalah tentang bagaimana membuat barang-barang dekorasi rumah dari serat rambut, maka Anda harus menyebutkan frase yang beberapa kali dalam teks posting blog Anda, dan menggambarkan posting dengan foto dirubah serat rambut. Nama file foto, serta alt dan judul atribut, semua harus mendukung frase kata kunci. SEO adalah sebagian besar akal sehat. Pikirkan tentang apa yang orang akan ketik ke Google, Bing atau mesin pencari favorit mereka untuk memimpin mereka ke posting blog Anda. Kemudian gunakan kalimat yang dimanapun Anda bisa - tanpa berlebihan.
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Cara Mudah mengoptimalkan Foto untuk Mesin Pencari Silahkan baca artikel dari ANDIKNET Tentang , Yang lainnya. Dan Anda juga bisa bookmark halaman ini dengan URL :

1 Response to "Cara Mudah mengoptimalkan Foto untuk Mesin Pencari"

Berkomentarlah dengan sopan.. dan jangan membuat spam,,,